(share) touring Jakarta – Tangkuban Perahu – Bandung – Jakarta


pinjem potonya om hardiandepe :mrgreen:

Story’nya doloo om … 😀 😀 😀

Jalur yang dilewati merupakan jalur damai, karena jalur tidak begitu sulit, rute keberangkatan : jakarta – depok – bogor – puncak – cianjur – padalarang – cimahi – lembang – subang (tangkuban parahu).

Jalur pulang juga merupakan jalur damai dengan rute pulang : Bandung – Cimahi – Padalarang – cianjur – puncak – bogor – depok – jakarta.

Total Km yang ditempuh kurang lebih 570 Km.

Berangkat pukul 04.00 (ini patokan dari Margo City).

Tiba di attawun, masjid di puncak pukul 05.30, rombongan melaksanakan shalat shubuh berjamaah.

Perjalanan kembali di lanjutkan pada pukul 06.30, langsung menuju tangkuban parahu.

Puji Tuhan semua lancar, tiba di lembang untuk sarapan pada pukul 09.15,

Perjalanan kembali dilanjutkan menuju tangkuban parahu, tiba di Tangkuban parahu pukul 10.00, melihat objek , foto-foto tentunya,

sampe pukul 12.00.

Turun ke bandung untuk mencari penginapan, dapat penginapan di bandung walau hotel ecek2 si, sampe-sampe digrebek SAT POL PP,

mantabss!!!! :mrgreen:

Acara malam hari keliling-keliling, makan-makan, dan foto-foto dibandung 😀 😀

Hari minggu 25 April rombongan kembali ke jakarta berangkat tepat pukul 11.00 setelah sebelumnya sarapan dan belanja oleh2 di kartika sari

Ini yang paling menyenangkan, hanya dalam 1 jam 50 menit rombongan sudah tiba di cipanas puncak (WOW…mengagumkan)

Rombongan berhenti di Cipanas, dikarenakan Cakram belakang ane lepas 😦 😦 , untuk tidak sampai mengunci bannya, dan kebetulan juga deket bengkel.

Kurang lebih jam 17.00 rombongan tiba di jakarta dengan selamat, appresiasi yang tinggi untuk semua peserta touring kali ini.

Next, foto yg akan berbicara :

Advertisements

11 comments on “(share) touring Jakarta – Tangkuban Perahu – Bandung – Jakarta

  1. alice pngen ..... says:

    Wew

  2. asih says:

    subhanaaalah.. jadi mau kesana

  3. yudha says:

    mas bro, saya mw tny nih, itu kalo naik vixion utk mnuju ke bandung, bth brp liter utk sampe k tangkubannya, kcptn rata2 brp, dan brp x brhnti jg slma prjlnannya.

    utk d objek wisata tngkubannya, brp hrga tiket msuk nya bro + prkir mtr nya jg.

    ada gak slma d prjlnnan d daerah bandung nya atw dmn gtu jln2 yg prlu d wspadai utk tngkt kjhtn gtu, atw jlnnan yg rusaknya.

    tangung mas bro, gk main k bandung selatannya jg, hhe.

    maav mas bro, bnyk nnya, cz ane mw ksana kmis, hhe, mhn ptunjuknya y. 🙂

    • benedict87 says:

      Total KMnya 570 KM, seliternya kira2 35 KM, butuh sekitar 17 literan, ya 2x isi full tank deh ,,,
      Tiket masuknya gw lupa sih, parkir motornya 5000/motor, penitipan barang buat helm dsb skitar 5000/org, tp kayaknya ini bisa nego deh,, lupa2 inget jg sih.
      Jalan yg prlu diwaspadai seinget gw sih gak ada, hampir smua jalur utama kendaraan kok.. 🙂

    • benedict87 says:

      Kecepatan rata2 ga inget sih, tp klo riding bareng2 gini paling mentok 90 kmpj.
      Berhenti jg ga inget, secapeknya aja,,,hehhe ,,,

  4. yudha says:

    570 Km, itu udh plg prgi itu?patokan kau dr margo city ya?
    ohh, berarti ke bandung via puncak, spanjang jln, bgus2 ya jlnnya.

    hahahaha, 90 kmpj, mantab, 😀

    oia, mas bro, itu kau nginep d sekitaran mana itu, dkt tangkubannya atw d mana nya, brp itu klo nginep per malem nya dan apa nma pnginapannya?

    salam knal, mas bro.
    thx b4 for your information.

    • benedict87 says:

      Maap baru bs bls, baru ketemu internet lagi euy … 😳
      Patokan senen – tb. perahu – bandung – tangerang bro ,,,
      nginepnya di bandung, turun ke kota buat cari hotel,hehe..
      kmrn jadi kesana??pas ada kerusuhan ya?

  5. arul says:

    Gan, kalo dari cikokol tangerang rotenya gmana ya?
    Patokannya misalnya tang city gt..
    Mhon pencerahannya

    • benedict87 says:

      Rutenya :
      tangerang – grogol – pasar minggu – depok – bogor – puncak – cianjur – padalarang – cimahi – lembang – subang (tangkuban parahu).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s