Apa yang dipikirkan polisi ini??


Bersumber dari detikcom , ada foto ini :

detikcom

Apa yg dipikirkan bapak ini? ๐Ÿ‘ฟ
Kawasaki Ninja 250 dengan :
pake baju dinas tanpa helm,
undertail,
tanpa plat belakang,
knalpot freeflow,
tanpa sein belakang,
rem belakang mati menandakan lampu utama di dpn ga nyala …

Terus terang aja gw geram liatnya,,
Panutan masyarakat lho … ๐Ÿ˜ฆ

Klo misalnya yg sperti ini masyarakat biasa, bakalan kena berapa pasal coba?
Di Bandung aja denger2 lagi gencarnya razia kepatuhan masyarakat, lha qo ini panutannya malah gini?
No offense pliss, cm sekedar share dan berbagi cerita … ๐Ÿ˜‰
Sekian …

Mungkin dia lagi gelar razia
Jadi motor pelanggar d amankan terlebih dahulu
Liat donk masih pake pet putihnya
Jangan liat dari sudut pandang yg negatif molo ttg seragam coklat.
Advertisements

13 comments on “Apa yang dipikirkan polisi ini??

  1. eigoh says:

    itu lagi tes ride, jadi masih blum kumplit kali :p ato..

  2. #99 bro says:

    bilangin juragane wae..

  3. dany :) says:

    horotoyoh….. ๐Ÿ‘ฟ

  4. KmphLynx says:

    mengamankan bar-buk curanmor? bisa jadi…

  5. Amama Ali says:

    habis nilang kali juga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s