Kopdar “Gosip” Aloners


OK…
Bingung sama materi blogging, curhat aja dah.. :mrgreen:
Jumat 16 September 2011 mau kopdar sama Alon- Alon Ae geng motor alaydi kantor gw nih, 😆

Geng motor alay, pinjem potonya om hardiandepe :mrgreen:

Sejarahnya ada disini

Kopdar diputuskan bertempat di 7eleven Taman Puring, katanya kan kalo mau gahooolll nongkrongnya musti di sevel,,, wkwkwkwk,,, 😆
Jadwalnya sih jam 8 mlm, tp krn gw, Martin, Dikcy, Lilis kuliah dlu jadi gw dateng telat, skitar jam 9 dah.
Standby di lokasi ada Miko, Yoga, Eko, Adit, Imul, sama Paketu Hardian.
Yg hadir cm segelintir alay makhluk doank.. 😀

Gw ambil sandwich 1 sama air botol kecil satu buat ganjel perut, yg lain ada yg ambil nasi goreng, ayam krispi, sama ciki2an. 😉

Yang diomongin adalah rencana Trip Bulan Oktober 2011, dan karena ini judulnya Trip jadi ya kita rekreasi aja bulan depan, ga usah bawa motor, nyewa mobil aja yakk… 😆

Hardian Photoworks

Hardian Photoworks

walaupun yg dateng adalah cowok2 + 1 cewek tapi tetep obrolannya ga jauh2 dari gosip… :mrgreen:
Wkwkwkwkwkwk…
Dari gosip2 sebelum jaman batu sampe gosip jaman kuda makan rumput diomonginnya semangat bener dah sama geng ini,,, 😆 😆 😆

Kira – kira hasilnya apa?

Tunggu tanggal mainnya aja… 😀

Sekian sebagian dari curhat kali ini, report dari tripnya nyusul yakk… :mrgreen:

Berikut ini ada bbrp gambarnya, slain kameranya larank, skill yg motonya jg tinggi.. 😆
Biasa motoin model pro .. :mrgreen:

Semua potonya adalah hasil karya Paketu Hardian :mrgreen:

Advertisements

8 comments on “Kopdar “Gosip” Aloners

  1. kalo mau gabung caranya gimana kk..
    harus taro nama, platnomor, sama gambar motor ya kk..
    maap nubi banyak tanya..
    jangan dibata kk..
    dicendolin aja kk.. :malu:

  2. eigoh says:

    sesama alay harus saling membantu gann

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s