Gonta ganti striping :))


Hmm,,,,
Bingung pengen nulis apa, jadinya bikin artikel ttg striping motor yg udh berkali kali ganti aja deh .. ๐Ÿ˜†

Ga mau kalah sama pabrikan sebelah, motor saya pun udah berkali2 ganti striping ๐Ÿ˜†

Pertama kali motor dateng kayak aslinya kayak gini :

Ga berapa lama langsung di cutting sutiker kayak :

Menurut saya ini lumayan keren sih, lumayan gahar ,,, ๐Ÿ˜†

Ga berapa lama langsung ganti lagi sama :

Menurut saya ini lumayan bagus, sayangnya sempat hampir kena tilang polisi gara2 warnanya beda sama STNK … :mrgreen:
Akhirnya warna merahnya saya lepas di dpn polisinya supaya ga ditilang … ๐Ÿ˜ฅ

Pulang dari Pangandaran lgsg jadi kayak gini : ๐Ÿ˜†

Akhirnya di cutting stiker warna hitam doff smua :

Ga berapa lama, langsung order striping baru ala monster tech3 :

Stiker ini udh agak lama juga, besok2 klo ada uang lebih mau lepas cutting stikernya trus main di airbrush … ๐Ÿ˜‰

Sekian … ๐Ÿ˜€

6 comments on “Gonta ganti striping :))

  1. #99 bro says:

    hmm.. ini aku jg mo ganti lagi..

Leave a Reply

