Riding Posisition Setang R15 di Vixion


Okehh,,, berhubung gw lagi sendirian di kantor nunggu hujan reda, gw posting artikel2 curhat + narsis aja dah ,,, πŸ˜†
Sambungan artikel yg ini, udh bbrp minggu ini pake kmn2.. πŸ˜€

Gmn kira2 riding posisinya?? πŸ˜€
Cekidotz :

riding

Nah, seperti yg erlihat di gambar atas, antara jok setang dan footstepnya memang membuat badan agak sedikit membungkuk.. πŸ˜€

Riding

Waktu riding di jalan pun, jujur aja gw agak pegel di bagian punggung waktu lagi riding, terutama pas macet. 😦
Tp smakin kesini kayaknya semakin hilang tuh perasaan pegelnya, mungkin lama2 kondisi badan gw mulai membiasakan diri dengan kondisi tersebut. πŸ˜€

Vixie

Saran gw pribadi sih, kalo ada bro skalian yang mau pake setang R15 itu buat diaplikasi ke vixionnya, alangkah baiknya apabila terlebih dahulu meminjam temen yg udah punya/pake, paling ngga ya setang jepit lah, atau klo udah biasa pake setang jepit jg gpp sih, takutnya agak kaget aja pakenya,, πŸ˜€

Selain itu sudut beloknya jg beda lho, jadi ancang2 pas mau belokan jg beda .. πŸ˜€

Riding

Trus pertanyaan berikutnya adalah, apakah enak dipake buat turing???
Lets see … πŸ˜€

Riding

Advertisements

13 comments on “Riding Posisition Setang R15 di Vixion

  1. Belalangmerah82 says:

    Sayah pake stang bgituh mentok di Dual SRS Airbag sayah yg bawaan pabrik masbray :malus :malus
    Pernah make di rxking, stang jepit HKS selama 3 taun
    Mayan jg, tp badan terbiasa kok
    Pernah turing ke bandung jg :malus
    Overall :thumbup: buat nambah keren
    Kalo bisa, jok papas biar nyaman
    Tp awas biji anget ama pantat panas hehehehe
    Salam olahraga :hammer:

    • benedict87 says:

      Hahahaha,,,, SRS airbagnya bawaan lahir ya om?? :mrgreen:
      Jadi sbenernya yg ngelahirin kmrn itu mba mumut apa om dapit nih?? πŸ˜†
      Iyak om, itu jok udah papasan, sisa waktu ganti conrod ga jadi kmrn itu ,,, :mrgreen:
      Trims om pid udah mampir … πŸ˜€

  2. rickyiraone says:

    :matabeol:
    sutangnya beli dimana?

  3. hardian says:

    yakin buat maret masih gini? :p

  4. jenkaholic says:

    Masbro, mohon masukannya nih…
    saya juga pakai stang R15 di Vixion saya, cuma ada masalah tuh segitiga bawah sering kena spakbor depan kalau suspensi sedang main, kalau masbro ada masalah kaya gitu juga ga?
    ada ide ngakalinnya gimana ga tuh??

    • benedict87 says:

      segitiga bawah kena spakbor?
      ada gambar penampakannya ga?
      Soale gw ga prnh kayak gt sih,,
      Bisa jadi nurunin shockbreakernya trll turun,,,
      cmiiw

  5. Thedoc says:

    Keren motornya mas brur πŸ™‚
    Pake kondom yang cobra sama air shroud nya punya vixion SE kayaknya lebih macho tuh. hahahaa….

    Gw punya toko online, murah bro (bukan promosi yah). akakakakkkk…

    Cekidot : http://part-modifikasi.com/category/motor/vixion/

  6. Bram says:

    buset kolor ijo. hoeeeeeekkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s