(Tolong) Perhatikan lampu belakang motormu


Kesetanan apa gw dalam 1 jam bs posting 3 gini …. :mrgreen:
Apa yg kamu rasakan waktu di belakang motor yg lampu remnya kayak gini :

alay



Mata bakalan buta sesaat pas motor tersebut ngerem, pada saat itu jg kita (gw pribadi-red) bakalan buta sesaat dan kehilangan konsentrasi .. 😦

Bahaya bro pasang lampu begitu, klo ente ditabrak dari belakang emangnya enak??
Iya klo yg nubruk cm motor kecil, klo ditabrak HD atau bahkan mobil gara2 lampu belakang motornya bening gmn?
Udah apes, klo kena gampar sama rider lain gmn??Emang enak?? 😛

Pake lampu rem ga usah yg neko2 bro, merah aja cukup, secara berdasarkan penelitian, mata manusia akan lbh mudah menangkap dan merespon warna merah .. 😀

Lampu

Oya, dlu waktu masih pegangannya Shogun kebo, jg prnh pake lampu tembak di lampu rem, ditaruh di pake arem2, yg bentuknya bulet2 biru itu lho … 😆
Tapi sekarang dah full tobat dah, maklum, dlu masih ababil .. :mrgreen:

Sblm yg sekarang jg sempet pake lampu rem yg biru, tp cm bertahan 3 hari abis itu lepas lagi … 😆

Biru

Oya, ada juga kejadian dimana lampu belakang gw tiba2 mati setelah serpis ringan dan ganti lampu sein kiri, setelah gw cek kabel sambungan ternyata mekaniknya lupa pasang soket lampu remnya.. 😦

Jadi buat temen2 semua, mulai perhatikan lampu belakangmu, karena salah2 sedikit nyawa diri sendiri dan orang lain yang jadi korbannya .. 😀

Keep safety riding .. 😀

Advertisements

8 comments on “(Tolong) Perhatikan lampu belakang motormu

  1. Pocong says:

    Yg biru mau dihibahken gak gan 😀

  2. benedict87 says:

    Apanya om?Lampunya apa full bodynya? :think:
    Ambil ndiri nih di Tangerang ,,, 😀
    Ane ga bs nyopotnya … :hammer:
    Ini jg blm tw kondisinya di gudang kayak apa, besok di rumah gw cek dulu … 😀

  3. Aa Ikhwan says:

    silau meen… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s