Ride Report Jakarta – Bali – Tangerang (Part 4)


Hari 4 – 10 Maret 2012

00:00 mulai masuk Baluran, jalan mulus, gerimis

00:30 brenti di pom bensin setelah keluar hutan baluran pas.
Break tidur di mushola, ngabarin bapak posisi terakhir di skitar Banyuwangi.
Ketidurang dalam kondisi hape ditaruh di perut.

02.30 bangun tidur, kondisi hujan lebat,ngobrol sama petugas spbu kalo hujan gini kapal gak nyeberang, oke kabarin bapak lagi trus tidur lagi lagi2 dalam kondisi hape ditaruh diperut

04:00 bangun tidur, HAPE ILAAAAAAAAAAANNNGGGGGGG sodara sodaraaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!! 😦

Estu sempet liat ada supir truk masuk,kirain mau sholat, ternyata sebentar langsung keluar.
Satu2nya orang yang masuk ke mushola antara jam 00.30 adalah orang itu, dammmnnn…
IKHLAS TAPI TAK RELA
(courtesy : tulisan belakang truk pantura)

05:00 lanjut perjalanan ke arah Ketapang

06:00 sampai di Ketapang, langsung beli tiket @16k (motor+orang). masuk kapal roro, kondisi saat itu lumayan sepi, sekitar 4 truk saja yang naik kapal, mungkin karna masih pagi juga sih.

08:00 labuh di Gilimanuk,
TOUCHDOWN @ BALI … !!!!!!!!!!!!!!!!!!

220 KM menuju Denpasar.

Setelah pemeriksaan sim, stnk & ktp lanjut ke arah denpasar, sekitar 5km dari pelabuhan, motor Hardian keabisan bensin (kebiasaan, udah ganti motor laki juga laaaahhhh :p), beli eceran premium 1 liter, lanjut lagi, ga berapa lama ketemu SPBU, isi lagi Pertamax.

09:30 Motor Estu kedap kedip minta isi bensin, ngacir duluan cari SPBU Pertamax lagi.
Ternyata di tengah jalan ada pemeriksaan lagi, dan motor Estu yg ngacir duluan juga ada disana kena tilang gara2 spion ga standar (KOSO) dan plat nomer depan katanya ga standar krn ga ada embossnya.. =___=”

10:00 Tangan Yoga di entup tawon di tengah jalan, padahal kondisi waktu itu dia pake jaket tebel banget (Contin pinjeman dari Akmal :mrgreen:) , entah darimana masuknya itu tawon dan pas jaket dibuka yang kesisa tinggal jarumnya doank 😯
Digosok pake aromatherapi dari gw,mudah2an ga nambah parah bengkaknya.

12:00 sampai di Kuta, langsung book 2 kamar di hotel arena poppies.
@300rb / night.

13:00 Mandi sebentar trus gw sama Yoga nyari hapeh di skitaran Kuta dan ga nemu, cuma makan siang doank di KFC.

16:00 Balik ke hotel,dan tidur dengan sukses.

19:00 dibangunin Yoga diajak keliling Kuta, oke … bangun trus keliling Legian, main ke Monumen Bom Bali sbntar, balik lagi ke penginapan, setelah sebelumnya cari makan malem.

21:30 sampe di hotel, tidur lagi …

-bersambung-

Advertisements
This entry was posted in Touring.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s