Ride Report Jakarta – Bali – Tangerang (Part 5)


Hari 5 – 11 Maret 2012

07:00 dibangunin Hardian, mandi, siapin motor, ngecek rantai, ditanyain orang2 pas lagi ngecek motor,, 😀

09:30 Check out hotel, riding ke joger buat belanja sebentar.

10:30 Brangcut ke arah Gilimanuk. perjalanan lumayan lancar, ada sedikit gerimis, tapi kebanyakan panasnya, padahal dah terlanjur pake mantel,hehehe..

13:00 Istirahat sebentar di Negara, papasan rombongan turing Vario 125, ngeliat mobil supportnya banyak amir, dikawal moge2 pula, yagmn ga irit hasilnya kalo bebas hambatan gitu…

14:00 Sampai di Gilimanuk, beli tiket sama kaya sebelumnya @16k, nyebrang agak lebih cepat dari kemaren.

Sedikit tips dari Hardian, kalo liat antrian masuk kapalnya udah panjang mending langsung pindah antrian, motor bukan prioritas di sini, jadi parkir dalemnya ga motorsiawi, mending antri lagi cari yang agak longgaran.

Oya, makanan di kapal ternyata mahal, gw beli C*ffemix 6rb dan Yoga beli P*pMie 9rb, wat de ……. 😯

Catatan pribadi dari gw : ini dari Denpasar sampe Gilimanuk “cuma” sekitar 146an KM,lah berangkatnya kok bisa 200 KM lebih,padahal jalurnya sama 😯

15:00 dari Ketapang isi bensin bentar lanjut geber lagi.

17:00 masuk daerah Situbondo, cuaca sepanjang jalan cerah

20:00 masuk daerah Pasuruan, nah buat balik agak beda dikit, langsung ke arah Surabaya

22:00 istirahat di rumah neneknya Estu dan udah disediain makan sama dan Pocari Sweat sama adeknya Estu, padahal adeknya ini mahasiswa, tau nih uangnya diganti apa ngga sama Estu,xixixixi.. :mrgreen:

22:30 rencanya mau tidur, tapi gw ga bisa tidur, banyak banget nyamuknya,Estu juga ga tidur karena jagain barang bawaan dan motor2 di luar karena katanya lagi banyak maling.

-bersambung-

Advertisements
This entry was posted in Touring.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s