Ride Report Jakarta – Bali – Tangerang (Part 6)


Hari 6 – 12 Maret 2012

02:30 bangun tidur (padahal gw ga tidur sama sekali 😦 ), siap2 jalan lagi, sebelumnya bikin rute mo lewat Lamongan, soalnya kalo lewat Gresik agak muter, nah ini jadi problem. ternyata rute yang dipilih jalan alternatif

04:00 karena ga cukup persiapan, ga tau medan juga, 2 motor keabisan bensin.
Awalnya motor yoga yang kehabisan duluan , akhirnya tali karet gw dipake buat narik motor Yoga pake motornya Estu.
Sempet papasan sama truk yang berhenti gara2 liat gw dan temen2 ngerubungin motornya Yoga, disangka ngerampok kali yah … 😆

Ternyata di tengah jalan talinya ga kuat dan putus, padahal udah pake 5 tali 😯
Gak berapa lama nyusul motornya Hardian yang kehabisan bensin.
Akhirnya gw sama Estu ambil botol air mineral 1 liter dan nyari spbu terdekat, sekitar 2 KM, ketemu spbu, isi botolnya, balik ke Yoga dan Hardian, isi setengah2, lanjut lagi.

3 KM setelahnya ada spbu pertamax, isi full….!!!!!!!

05:00 sampai Babat

09:00 sampai Kudus, ambil batu buat nimpuk bis2 nakal yang ambil jalur riding kami, sampe2 bbrp kali kami menepi ke tanah.

12:00 sampai Semarang, makan dulu di Ayam Goreng Suharti sama break istirahat, jemur2 baju juga, mumpung panas :p

13:00 lanjut jalan lagi

17:00 sebelum masuk Cirebon, motor Yoga ngehajar lubang dalem banget, gw yg posisi di belakangnya ngehajar juga, spakbor depan langsung pecah, perkiraan gw gara2 saking dalem lubangnya, jadi pantulan bannya sampe kena ke bagian atas spakbor, jadi mulai dari Cirebon dan seterusnya gw ga pake spakbor depan.. 😦

17:30 sampai di Cirebon, kalo lancar ga ada masalah perkiraan sekitar tengah malem udah nyampe Jakarta

21:00 masuk Indramayu cuaca gerimis kecil, tapi jalanan lumayan basah, kayaknya baru ujan lebat, tapi pas lewat tinggal sisa gerimisnya aja, gw berkali2 ngelap kaca helm krn cipratan motor bagian dpn mengarah ke belakang krn gak ada spakbornya.

Kondisi macet parah, lubang biadab.

23:30 udah masuk Bekasi, Yoga keliling dalam kota gara2 lupa arah,hahahaha,,, 😆

00.00 udah nemu arah yang bener, tapi Estu kepisah, akhirnya dia tau jalan pulang juga sih.

-bersambung-

This entry was posted in Touring.

Leave a Reply

