Ride Report Jakarta – Bali – Tangerang (Part 7)


Hari 7 – 13 Maret 2012

00:01 Isi bensin sbentar di daerah Bekasi, salam2an sama Hardian sama Yoga, trus ngacir pulang.

00:45 Sampe monas, papasan sama Pulsar pake sirine, strobo, + toa.

01:00 Masuk Kalideres, mulai masuk daerah Tangerang Banten, sedikit lagi rumah

01:30 Sampe di rumah, touchdown lagi … 😀
Ketok2 pintu ga langsung dibukain, telpon dlu supaya mama bangun buat bukain pintu,hehehe,,,
Kangen mama, soalnya selama turing beliau ga mau dikabarin, takut khawatir katanya, jadi gw ngabarinnya ya pas hapeh ilang doank.. 😦

Di masakin air panas, mandi sebentar trus tidur ..

Paginya foto odometer, tripmeter, cekidotz:

Sebelum berangkat, @ Halte Wahidin

Sebelum berangkat - 20.289 KM

Setelah sampai di rumah :

Sampai di rumah - 22.794 KM

Sampai di rumah - 22.794 KM

22.794 – 20.289 = 2.505 KM

Siangnya langsung ke bengkel buat pasang spakbor depan, ganti bearing depan yang ternyata juga oblak, pasang karet penahan standar dua yg jatuh entah dimana, sama kencengin rantai yang kendor.

Skalian cuci motor sama cuci helm, yang ternyata kaca depannya udah baret lumayan parah, tapi gak apa2, sama skali gak gw permasahin kok, helmnya udah menjalankan tugasnya sebagaimana mestinya, karena pas gw jatuh di hari kedua itu helmnya sama skali ga lepas dan kepala gw terlindungi secara penuh, lain kali lebih hati, dijadikan pengalaman…:)

Nice ride.
Nice experience.

NB : sejak hapeh ilang, gw jadi males poto2 karena moodnya udah ilang,apalagi sebagian foto2 prjalanan ada di hape yang ilang, untungnya sebagian udah di aplod di FB, jadi ada sedikit dokumentasi doank.

Beberapa tulisan ini ada yang copas dari Notes punya Hardian, begitu pula dengan fotonya.

Puji Tuhan kami kembali ke tempat masing – masing dengan selamat … 🙂

Advertisements
This entry was posted in Touring.

22 comments on “Ride Report Jakarta – Bali – Tangerang (Part 7)

  1. hardian says:

    beberapa?? banyak kaleeee 😡

  2. juragan_jamban says:

    wogh..!! O_O

    mastah turing..!! :sembahsujud:

    :cunudel: :cuntangan: :cunpipi: :cunjidat: :genit:

    _____________________ :ngacirsambilsambitsilit:

  3. Climate.Co says:

    mantaaaaap rhes gw baca storynya…TOPPPP!!!

  4. widyaperwira says:

    Kecepetan nih episodnya, kurang detail ceritanya, tapi cukup seru bacanya, hehehehe 😀

    next touring ampe mana lagi res?

    • benedict87 says:

      hahaha,,, kurang detail sih iya, soalnya lbh banyak di motornya daripada napak tanahnya, nyaris non stop wid, terutama pas pulangnya.. 😀
      next time kayanya udahan dulu,,
      tunggu apgred motor ke tunggangan baru … 😀

  5. Aa Ikhwan says:

    mantaaf…

  6. mantappppp

    lain kali saya diajak ya….blom pernah touring :mrgreen:

    salam kenal om

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  7. febrigaz says:

    Nagara Dana Rakca!
    salam satu almamater 😀

    nemu blog ini gara2 nyari review stang R15.
    btw, itu turingnya pake stang apaan bro? ga pake punyanya R15?
    kalo pake stang R15 buat turing tingkat kepegalan meningkat berapa % ya? :))

    • benedict87 says:

      Nagara dana Rakca!! 😀
      Alumni taun berapa kang?? 😀
      Klo pake setang R15 kmungkinan nambah tingkat kepegalan sekitar 80 %,,hahaha… 😆
      Kmrn pake setang ninja R aja kang … 😀

      • febrigaz says:

        Lulus tahun 2010 bro, junior sampeyan 2 tahun berarti.

        Oke oke, tahnks infonya.
        Berarti mudik ga usah ganti stang dulu, tetep pake stang ninja R, ntar ganti stang R15 nya abis mudik aja 😀

      • benedict87 says:

        Seeeeppp… mendingan pulangnya sih,,, hehehe ,,, 😀

  8. ajiiib 😀 seru juga nih bacanya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s