(Review) Setang Yamaha RZR dipasang di Yamaha Vixion


HI BRO,,,… 😀
Salam hangat terdahsyat untuk seluruh Keluarga Indonesia … 😆

Udah lama juga ya gw gak nulis di blog, kangen euy ,,, 😀

Oke,,, skarang gw mau review dikit penggunaan setang yamaha rzr di yamaha vixion.. 😀

Setang RZR

Entah knp pas gw gugling tipe motor yamaha rzr ini nemunya kok setang jepit yah, gw sndiri bingung,,, 😆

Nah,,, setelah sebelumnya gw review penggunaan setang yamaha r15, sekarang gw lagi pake setang yamaha rzr … 😀

Setang RZR

Setang ini bisa ditebus dengan harga 75rb, di http://www.barnshops.com, oya, buat dapetnya ini gak gampang jg sih, karena ini stocknya dikit banget, jadi gak tiap waktu ada.

Gw dapet setang ini pas kebetulan lagi ada, jadi minta tolong dibawain sama temen skalian.

Berikut adalah penampakan setangnya nemplok di motor ane :

Gimana posisinya pas lagi riding?
Cekidot :

Setang RZR

Setang RZR

Menurut gw ini agak lumayan rendah juga sih, dan bentuknya landai gt, jadi klo lagi riding posisinya agak nunduk juga.

Setang RZR

Setang RZR

IMG_2776

IMG_2771

Gak trll getar sih pas lagi ridingnya, krn di dalam setangnya ada bahan cor2an gitu, jadi agak tebel jg loh ,,, 😀

Karena setang ini tipenya bar gitu jadi gak bikin pegel sih, IMHO ..

Nah, posisi setang ini sebetulnya bisa dibuat jadi mirip setang jepit, dengan cara dipasang agak ke dalem, jadi nnti posisi riding akan sama dengan setang jepit, tp konsekuensinya kita mesti ganjel stopper juga, krn apabila gak di ganjel stopper maka akan mentok di tengki.. 😀

Nah, klo gak pengen mentok tengki diapain donk?
Pemasangannya agak diangkat dikit bro, jadi posisinya agak dinaikin, ya disesuaikan aja waktu pasangnya, tergantung selera masing – masing juga kan ,,, 😉

Setang RZR

Setang RZR

Gmn bro skalian?
Tertarik??
Monggo dipasang ,,, :mrgreen:

Maap motornya kotor, belum dicuci ,,, 😆

IMG_2779

IMG_2772

IMG_2773

20 comments on “(Review) Setang Yamaha RZR dipasang di Yamaha Vixion

  1. Aa Ikhwan says:

    ajib,..warnanya jg pas item 😀

  2. reef the kydd says:

    ane punya loh :isin:

  3. suprayoff says:

    wah dadi pingin………emang wwerno ireng yo mas

    • benedict87 says:

      Wooohhhh,,,, blog ane dikomen ama sesepuh uyut gunung padang ,,, 😯
      *sungkem
      *cuntangan
      *cunpipi
      *cunudel

      emang warnane ireng yut ,,, :sembahsujut:

  4. Joep says:

    Napa gue jadi nyasar kemari yak :bingungs

  5. Al says:

    Gan itu pasang jalu stang gmn caranya ?

  6. Riandy says:

    Kalau dibandingin sama stang ninja lebih rendah yg mana gan?

  7. Yudi says:

    Kmaren saya bli kok agak beda ya mas panjang sisi kanan kiri ny beda dikit n lekuk an ny agak kedalem yg sblh knan… Emang gtu ap ngk ya mas info ny donk

Leave a Reply

