(Share) Trip Bandung bersama temen-temen kantor – (Day 3)


Day 3 (Minggu, 20 Januari 2013)

Minggu pagi dibuka dengan bangun jam 08.00 dan sarapan seperti biasa di resto hotel, hari ini ambil roti aja sama kopi hitam, masih kenyang euy sama makanan semalem,,, :mrgreen:

Jam 08.30 packing, skalian siap2 check out dari hotel.
Jam 09.15 checkout dari hotel, buat jalan2 lagiiii,,,, ihiiirrrr…. :mrgreen:

Nganterin Mas Reza sama Saad dulu yang mau pulang duluan,,, 😀

Naaahh…dari obrolan malam sebelumnya, maka diputuskan kalo kita akan jalan ke De’Ranch di daerah Lembang, aseekkk… :mrgreen:
Jam 09.30 mulai jalan, sampe di TKP skitar jam 10.45an, jalanan Bandung lancar euy, kalo yg gw liat sih kemungkinan gara2 Jakarta lagi banyak masalah banjir, jadi banyak orang gak trlalu mikirin liburan di Bandung di hari weekend itu,, 😦

Nyampe disana, poto2 pastinya,, 😆
IMG_2847

IMG_2843

IMG_2844

IMG_2846

De’Ranch ini adalah tempat wisata berkuda, jadi disini disediakan lahan buat yg mau latihan naik kuda baik pro maupun amatir smuanya di sediakan, dari kuda yg jinak sampe yang galak smua ada,,
*foto2 terlampir … 😉

IMG_2924

IMG_2856

IMG_2861

IMG_2898

IMG_2903

IMG_2918

IMG_2919

IMG_2922

Banyak poto2 boibeenn,,, wkwkwkwkwk,,, :mrgreen: 😆 :mrgreen: 😆

Oya, slain tempat buat berkuda, disini juga ada outbondnya kok, klo mau sepedaan juga ada, mau cuma poto2 ala koboy juga ada fasilitasnya,,, 😉

Sepertinya banyak yg poto tema disini jg sih, mungkin untuk buku tahunan sekolah atau kampus terkait.. 🙂

Jam 12.00an sholat dlu di TKP, langsung lanjut cari makan siang + nyari oleh2 buat yg belum nyari di luar.
Kami makan di warung nasi Ampera (lupa namanya jugaaaa… :mrgreen: ), kelar makan kami nyari oleh2 di Kartika Sari lagi,hehehe,,
Tp gw sndiri gak ikutan nyari sih, gw ngopi espresso aja di cafe sana,, 😉

Kelar nyari oleh jam 14.00an, pamit, langsung balik ke Jakarta.. 😉
Kali ini 1 mobil sama Yorri, Dinda, Sheilla mbul sama Mba Widy..

Jam 15.00an mampir dlu di rest area buat sholat yg mau sholat, skalian istirahat sebentar, lanjut lagi jalanan lancar, tp skrg ini Cipularang banyak lubang euy… 😦

Skitar jam 17.00an, keluar Tol Bekasi Barat, nganter Mbak Widi pulang dlu, abis itu ke Kalibata nganter Sheilla, lanjut nganter Dinda di Gunung Sahari.. 😉

Jam 18.45 sampe di kantor, masuk ke ruangan kerja sebentar buat scanning 2 foto, skalian nemenin yorry sebentar.. 😉

Jam 20.45 pulang ke kosan.. 😉

Very nice trip…. 😀

Diucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak yg sudah membantu kelancaran jalannya acara kami,, 😀

Puji Tuhan semua sampe di rumah dengan selamat tanpa kurang satu apapun.. 🙂

*Semua diketik sambil dengerin full albumnya Breaking Benjamin, Owl City dan R.E.D 😉

Advertisements

2 comments on “(Share) Trip Bandung bersama temen-temen kantor – (Day 3)

  1. Aa Ikhwan says:

    ajib nih ,..harmonisasi dengan alam 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s