(Review) Projector Lamp By Vixishop


Haii,,hai,,, 😀

WARNING, RACUN ALERT … YOU’VE BEEN WARNED … !!!!!

Artikel ini mau bahas dikiiiit aja tentang projector lamp yg baru aja gw pasang, tujuan gw pasang ini sbnrnya simple aja sih, sekali waktu gw pulang ke Tangerang malem banget, di jalan gw baru sadar klo lampu standard yg gw pake masih kurang terang, akhirnya gw putuskan ambil 1 set projie di tempat Bems, dengan pertimbangan Vixishop doi udah biasa pasang begituan ,,, 😀

Penampakannya cekidotz deh

882087_10200471360333821_270711199_o

Continue reading