(Review) Voltmeter Koso Mini3


Hai,,,haiii … 😀

Kembali lagi bersama sayah ,,, 😀

Di artikel ini mau sdikit review tentang Voltmeter Koso Mini3.

Sebenernya kalo voltmeternya doank aja sih gw udah pake, penampakanya :
09072011317

Nah,, karena di jalan gw kadang perlu juga liat jam , makanya dicari alternatif lain, sbelum ambil koso ini jg prnh ngangkut jam digital kayak gini :

20121215_115215

Emang mirip sama punya kang Ikhwan di sini sih ,,, 😀

Tapiiiiiiiii…..

Sejam setelah pasang langsung modyar,,,lhoo knapa???
Gara2 motor gw cuci dan ternyata gak waterproof ,,, ciloko tenaannn,,,, 😆

Akhirnya hunting2 gantinya ,,, 😀

Dan memutuskan buat angkut koso mini 3 ini .. 😀
Harganya 285rb, entah kemahalan apa ngga, gw dapet harganya segitu sih ,,, 😀
Penampakannya :
DSC_0058

DSC_0059

DSC_0061

Barang ini udah skalian voltmeter sama jam digital, jadi 2 in 1 … 😀

Masangnya ga trll susah sih, kasih aja ke mekanik bengkel, bilang aja kabelnya satu ke ground, satu lagi ke aki, beres :mrgreen: 😆

Buat ganti dari voltmeter ke jamnya tinggal pencet tombol d kiri aja, nnti ganti sendiri kok, nyetelnya jamnya jg gak susah, tahan 3 detik aja, udah bisa ngesett waktunya 😉

Nah,,, gw ada masalah nih, jamnya kadang suka ngerestart sendiri ,, :bingung:

Klo temen2 ada yg tau penyebabnya , pliss kasih tau donk,,, 😦

10 comments on “(Review) Voltmeter Koso Mini3

  1. Aa Ikhwan says:

    lebih ajib ini 😀

    • benedict87 says:

      Kang, jamnya kadang suka ngerestart sendiri, knp yah? 😦

      • Aa Ikhwan says:

        kabel groundingnya kenceng gak?

        kl yg di si merah itu pernah restart krn kabel ground kurang kencang, trus kalau si merah gak dipake 1-2 hari besoknya dinyalain biasanya berubah jam nya.. cuma itu doank pengalaman sy, entah berkaitan atau tidak 😀

      • benedict87 says:

        1 – 2 hari dinyalain besoknya restart, kassusnya sama ,, 😀
        nnti sabtu dibongkar deh, cek kabel ground..
        Makasii kang ,,, 😀

  2. wah mahal jua yak, mungkin restrasrt gara2 batere internal udah lemah

  3. Benedict says:

    Klo ane pk yg voltmeter + tachometer 2in1 merk TDH udah waterproof dg hrg cukup terjangkau.ane dpt dr kaskus seharga 120ribu

    • benedict87 says:

      Sbnrnya ane gak cuma nyari voltmeternya gan, tp nyari jam digitalnya jg sih, soale lumayan kepake di jalan .
      hehehe,,
      klo tdh dlu prnh liat di bems jg jual sih, tp krn ga ada jamnya jadi gak gw ambil … 😀

  4. dona_smd says:

    pasang sendiri gampang nda gan

Leave a Reply

