(Share) 5th Anniversary Vixus @ Ciater


Selamat sore menjelang malam smuanyaaa ,,, ๐Ÿ™‚

Artikel ini gw mau share skaligus sbg field report versi gw mengenai kegiatan ulang tahun Vixus (Vixion Community @ Kaskus) yang ke-5 (lima).
1743268_20130314093359

Jadi sebenernya ulang tahun vixus ini tanggalnya gak trll jelas sih, antara bulan mei, juni , juli, ya dikira2 aja. ๐Ÿ˜†
Ulang tahun ke5 ini diadakan tanggal 18-19 Mei 2013 bertempat di Vila Ciasri, Ciater. ๐Ÿ™‚
Vila ini letaknya dekat dengan Sari Ater dan lokasi Anniv ke3 2 tahun yang lalu yg juga gw ikutin kegiatannya. ๐Ÿ™‚

20130516_212940

Continue reading

Advertisements